Informasi Terbaru Hari Ini

Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar

KKN di Desa Penari
Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar | Update terbaru dari aaz hari ini mau berbagi Pantun Gombal Cinta Romantis dan Lucu Buat Pacar. Bagi anda yang suka sekali berpantun.. khususnya pantun buat ngegombalin cewek atau pacar sangat tepat sekali jika anda menyimak artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar yang bisa anda baca selengkapnya berikut ini.

Pantun Gombal Buat Pacar

Oke teman-teman langsung saja anda simak Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar yang sudah kami siapkan spesial buat teman-teman semua dibawah ini sebagai berikut :

*Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar*

Ikan teri surfing di google..
I love you girl..
Ikan hiu main layang-layang..
I love you Sayang..

Jalan-jalan ke Inggris..
Lihat gedung berbaris-baris..
Aku rela ditusuk pake keris..
Demi cintaku padamu yang manis.

Ada benalu diatas stupa..
Emang kamu siapa..
Beli batik ke Surabaya..
Adik cantik siapa yang punya..

Beli buah, buahnya jeruk bali..
Belinya lewat kota semarang..
Susah-susah ku membuat pantun ini..
Hanya buat kamu seorang..

Abang kumis digigit Hiu..
I Miss You..
abang kumis kesandung batu..
I Miss You Too..

Makanan busuk memanglah bau..
Jika dimakan rasanya pahit seperti jamu..
Sebenarnya aku ingin kamu tahu..
Aku tak bisa hidup tanpa cinta kamu..

Makan acar dikulum-kulum..
Sudah punya pacar belum..
Makan acar di Rawalo..
Boleh dong aku jadi pacarmu..

Ku dukung rossi menang balap..
Menang balap juaranya satu..
Malam ini aku mau tidur lelap..
Tidur lelap di dalam hati kamu..

Jual buah jambu laris manis..
Jualnya di depan pabrik katun..
Eh kamu yang paling manis..
Bolehkah kita beradu pantun..

Kuman mati kena peniti..
Cuman kamu yang aku nanti..
Main gundu main layang-layang..
Aku rindu sama kamu sayang..

Pagi-pagi enaknya makan roti..
Karena sesudah itu harus pergi menuntut ilmu..
Kamu janganlah berkecil hati..
Karena hatiku hanyalah untukmu..

Ada kepiting makan kerupuk..
Kita chating Yuuuk..
Ada semut ketimpa tangga..
Ternyata kamu imut juga..

Jalan-jalan ke kota makau..
Malamnya lanjut ke hongkong..
Eh kamu yang lagi galau..
Senyum dikit dong..

Ada kuman main loyang..
Cuma kamu yang paling aku sayang..
Kuman mati kecebur tinta..
Cuman kamu yang aku cinta..

Naruh uang di dalam saku..
Sakunya sobek karena kena kuku..
Janganlah sampai kamu mengkhianatiku..
Karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku..

Tukul Arwana makan kerupuk..
Kita kemana yuk..
Gita Gutawa jalan ke priuk..
Kita jalan yuk..

Makan nasi sama sekoteng..
Minumnya minum jamu..
Aku memang bukanlah orang ganteng..
Tetapi hatiku ini tulus untukmu..

Makan sambal mata jadi belo..
Emang gombal loe..
Si buta jadi tukang parkir..
Kalau sudah cinta kenapa mesti mikir..

Makan ke restoran cepat saji..
Pesan nasgor minumnya montea..
Tolong dong beri aku janji..
Janji supaya kita sehidup semati..

Pasar lama jualan tahu..
Hasilnya dibeliin ayam buat tamu..
Selama ini aku gak pernah tahu..
Kalau aku menyelam di lautan cintamu..

Beli baju di pasar patuh..
Beli celana di pasar malam..
Aku mau lihat kamu jatuh..
Jatuh ke dalam lubuk cintaku yang dalam..

Demikian update terbaru dari kami mengenai *Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar* semoga dapat bermanfaat ya pantun saya bagikan pada kali ini buat teman-teman semua :) Bisa anda baca juga Pantun Lucu Dan Gokil yang dijamin bakal bikin anda ketawa dengan ngakak.
Kumpulan Pantun Gombal Buat Pacar | A-AZ | 5