Informasi Terbaru Hari Ini

Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar

KKN di Desa Penari
Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar » Ucapan kata kata romantis buat pacar bisa kita berikan dengan sebuah lantunan Puisi Romantis. Karena dengan kata kata cinta yang romantis bakal membuat pacar yang anda cinta makin sayang kepada kamu. Nah buat anda yang ingin sekali memberikan puisi yang romantis buat pacar atau kekasih, disini aaz mau berbagi Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar yang bisa anda baca dibawah ini.

Puisi Romantis Untuk Pacar

Oke teman-teman tanpa basa-basi lagi, silahkan anda baca Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar yang sudah saya siapkan sebagai berikut:

Aku Rindu Kamu

Aku Rindu Kamu..
Ketika bayangmu tidak menjauh..
Semakin anggan ku ingin menemukanmu..

Malam membutakan matahari dan menyilaukan..
Tidak membuatku berhenti mencari dirimu..

Hari-hariku masih di selimuti rasa rindu..
Langkahku masih di sertai sisa canda tawamu..

Luka hatiku tidak pernah sembuh..
Aku terus merindukan dirimu.
**********************************

Cintaku Hanya Buatmu

Kurangkai kata indah untuk buatmu..
Yang kuucap tak sekedar kata indah..
Kuingin kamu percaya yang kurasakan cinta..
Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah..

Walau kamu bersamanya..
Meski kamu bukan milikku lagi..
Aku tidak mungkin menyentuh hatimu..
Bagiku kamu tetap yang terindah..

Cinta tak harus memiliki..
Begitu juga dengan semua yang indah..
Namun, Memiliki cinta yang indah adalah anugerah..

Jika aku bukan yang kamu inginkan..
Aku akan relakanmu dipeluknya..
Menjalani cinta yang indah dengannya..
Meski diriku terluka..

Aku akan terima kenyataan pahit ini..
Walau hatiku hancur karena mencintaimu..
Berharap yang indah dari dirimu..
Bagiku cinta tetaplah indah..

Karena cinta, dua insan dapat menyatu..
Menjalani sesuatu yang abadi..
Meski cinta yang kumiliki tidak kau balas..
Cintaku akan selalu indah untukmu.
**********************************

Aku Merindukan Dirimu

Siang berganti malam..
Mentari tengelam bersama terang..
Di langit kulihat awan yang kelam..
Sekelam hatiku karenamu sayang..

Ku tatap jauh pikiranku melayang..
Terbayang senyumanmu yang mengembang..
Jiwaku ingin terbang..
Menyamapamu, sedang apa dirimu sayang..

Sungguh hatiku tidak tenang..
Bila malam telah datang..
Kerinduan datang bersama sang bintang..
Inginku memelukmu dan kubawa terbang..

Tapi ada dayaku sayang..
Aku hanya mampu terbayang..
Seperti burung yang..
Merindukan sang bintang..

Dalam aku terbayang..
Saat Kerinduanku juga datang..
Ijinkan aku berkumandang..
Untuk ucapkan..
Selamat Malam Sayangku.
**********************************

Cinta Sejatiku

Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi..
Berlari-lari mengejar memori..
Mengikat kasih jalinan suci..
Membakar jiwa yang penuh arti..

Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi..
Tatkala fajar menghulur realiti..
Menghurai makna di kamar hati..
Menemani diri menangisi sepi..

Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama..
Kian pudar di makan usia..
Dingin kasihmu jelas nyata..
Diriku sandaran dikala duka..
Lantaran dirimu bermain kata-kata..
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata..
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam..

Cinta..
Suara hati memaksa diriku..
Merantai jiwa yang penuh sangsi..
Membangun sepi di tembok hati..
Mendekapi rindu mengalun puisi..
Mengungkap setia di jendela janji..
Sebuah kepastian cinta harus diukiri..
Arti Cinta Sejati yang terpendam..
Yang Kumiliki.

Demikianlah update terbaru dari kami mengenai *Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar* semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.

Bisa anda baca juga koleksi: Puisi Rindu - Puisi Patah Hati - Puisi Ucapan Ulang Tahun
Kumpulan Puisi Romantis Untuk Pacar | A-AZ | 5