Informasi Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

KKN di Desa Penari
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah | Jika Anda tidak bisa masuk sekolah dikarenakan sakit, atau sedang ada urusan keluarga.. Yang Anda butuhkan adalah Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Anda berikan kepada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas Sekolahmu. Dengan adanya Surat Izin yang dibikin oleh orang tua Anda (orang tua wali murid). Pihak sekolah jadi tahu kalau Anda tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya di sekolah dikarenakan Anda sedang sakit atau lagi ada urusan keluarga..

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Nah buat Anda yang ingin tahu secara lengkapnya, di bawah ini telah a-az siapkan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar untuk SD, SMP, SMA yang bisa Anda simak langsung sebagai berikut:

Jakarta, 02 Agustus 2017

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII
SLTP 77 Cempaka Putih Tengah


Dengan Hormat,

Dengan datangnya surat ini saya sebagai orang tua/wali murid dari :

Nama : A-Az
Siswa : Kelas VII SLTP 77
Alamat : Jl. Cempaka Putih Tengah

Memberitahukan bahwa anak saya yang bernama A-Az tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya pada hari Rabu 02 Agustus 2017 dikarenakan sedang ada urusan keluarga. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII memberikan izin kepada anak kami.

Demikian surat izin yang saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas, saya ucapkan banyak Teriima Kasih.


Hormat Saya,
Orang Tua/Wali Murid


Muhammad Anton

Demikianlah *Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah* yang bisa saya berikan kepada Anda, semoga contoh surat izin ini dapat bermanfaat buat Anda semua.

Bisa Anda baca juga: Tips Sukses Ujian Nasional
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah | A-AZ | 5