Informasi Terbaru Hari Ini

Film Mahabharata Matinya Sengkuni (Full Episode)

KKN di Desa Penari
Film Mahabharata Matinya Sengkuni | Akhirnya yang kita tunggu-tunggu dari film mahabharata adalah tewasnya sengkuni (raja gandara) yang merupakan paman dari para anak kurawa yang mati ditangan sadewa dan bima. Sengkuni merupakan seorang tokoh antagonis dalam serial Mahabharata di ANTV. Dia merupakan paman dari para Kurawa dan juga Abang dari Ratu Gandhari. Sengkuni terkenal sebagai tokoh licik yang selalu menghasut para Kurawa agar memusuhi para Pandawa. Dia berhasil merebut Kerajaan Indraprastha dari tangan para Pandawa melalui sebuah permainan dadu. Menurut Mahabharata, Sengkuni merupakan personifikasi dari Dwaparayuga, yaitu masa kekacauan di muka Bumi, pendahulu zaman kegelapan atau Kaliyuga.

Matinya Sengkuni

Buat anda yang penasaran dengan Tewasnya Sengkuni di Film Mahabharata yang tayang di ANTV, di bawah ini bisa anda tonton langsung Film Mahabharata Matinya Sengkuni (Full Episode) sebagai berikut:

* Film Mahabharata Matinya Sengkuni (Full Episode) *
Sumber Video » starjalshaindia

Demikianlah informasi yang bisa a-az berikan untuk anda semua tentang Film Mahabharata Matinya Sengkuni (Full Episode) yang semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yang ingin sekali mengetahui di tangan siapa sengkuni yang licik itu tewas dalam perang baratayuda di serial mahabharata, dan untuk anda yang ingin tahu juga bagaimana tewasnya karna si raja angga di tangan arjuna, berikut ini bisa kalian lihat juga Film Mahabharata Arjuna Vs Karna yang sudah saya share pada postingan sebelumnya, Terima Kasih.
Film Mahabharata Matinya Sengkuni (Full Episode) | A-AZ | 5