Informasi Terbaru Hari Ini

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik

KKN di Desa Penari
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik | Update Terbaru hari ini aaz mau bagikan tips cara membuat surat pengunduran diri kerja via email dengan benar dan baik, bagi teman-teman yang mengalami masalah dalam menuliskan surat pengunduran diri di tempat anda bekerja, berikut ini bisa anda baca tips yang akan saya berikan tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik

Dalam penulisan surat pengunduran diri kerja via email itu bisa anda lakukan seperti contoh yang saya berikan dibawah ini mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik Dan Sopan seperti berikut ini:

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Jakarta, 1 September 2018

Kepada Yth:
Bpk. (Nama Bos Anda)
Nama Perusahaan Tempat Anda Bekerja
Di Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Tempat Anda Bekerja) sebagai (Posisi Kerja Anda), terhitung sejak tanggal 1 September 2018, dengan alasan karena saya tidak dapat tepat waktu untuk masuk kerja dan mengikuti peraturan seperti yang telah ditentukan perusahaan.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Tempat Anda Bekerja) selama satu tahun ini. Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Tempat Anda Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Tempat Anda Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Anda)

Itulah tips yang bisa saya berikan seputar *Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik* semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam membuat surat pengunduran diri kerja yang baik dan sopan, untuk anda yang ingin melamar pekerjaan bisa anda baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia.
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Baik | A-AZ | 5