Informasi Terbaru Hari Ini

Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

KKN di Desa Penari
Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta | Tips dan Trik cara membuat dan menaklukkan hati wanita agar jatuh cinta kepada kita.. Buat anda yang mengalami masalah dalam mendapatkan wanita atau pacar yang anda suka, dan anda selalu ditolak dalam menembak wanita yang anda cintai tersebut, berikut ini ada beberapa cara dari aaz tentang Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta dan bisa anda baca dengan lengkap artikelnya berikut ini.

Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara membuat wanita tertarik dan jatuh cinta kepada kita, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dan lakukan.. agar wanita atau gebetan yang anda sukai itu bisa jatuh hati kepada anda, nah untuk anda yang penasaran dengan Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta langsung saja anda baca tips cinta yang sudah saya siapkan di bawah ini sebagai berikut :

1) Anda Jangan Terlalu Akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat wanita yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang wanita merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang wanita, sebaiknya Anda jangan terlalu akrab dulu kepada wanita tersebut.

2) Tidak Banyak Menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat dengan Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya dengan apa adanya, tidak dibanding-bandingkan dengan wanita lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3) Jangan Terlalu Mengikat Atau Mengekang
Anda boleh saja menyukainya, tidak takut kehilangan dia. Tapi tidak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak yang cukup. Jangan terlalu sering menampakkan diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda saat ini. Ketidakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4) Willing
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengarkan keluh kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif dan solusi atas masalah yang sedang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui dirinya.

5) Anda Harus Banyak Senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona kepada wanita. Kata para ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikiran positif. Nah, tidak ada salahnya jika Anda sedikit bermuka manis kepadanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuat dia tersenyum.

6) Jadilah Yang Terbaik Untuknya
Untuk menjadi yang terbaik, tidak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar kemampuan Anda. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7) Tidak Terlalu Memaksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponnya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali Anda menelepon dia.

8) Anda Harus Jual Mahal Sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari tips ke 7. Meski si wanita tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau Anda sedang berada di dekatnya.

9) Biarkan Dia Menebak-Nebak Tentang Diri Anda
Wanita umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, Itulah kenapa banyak wanita yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?? Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tidak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih dekat lagi.

10) Utamakan Kejujuran Dan Rasa Gentle
Tunjukkan bahwa Anda pria yang jujur, sopan, sekaligus charming. Tidak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapi dan bertutur kata yang enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

Itulah beberapa *Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta* yang bisa kami berikan kepada anda, semoga tips yang saya berikan ini dapat membantu anda dalam menaklukkan hati wanita yang anda sukai agar menjadi pacar anda, dan jangan lupa anda baca juga artikel menarik lainnya yang berjudul Tips Pacaran Tetap Romantis yang sudah saya tulis sebelumnya, Terima Kasih atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini.
Tips Ampuh Membuat Wanita Jatuh Cinta | A-AZ | 5